BONE M BANTU ATASI SARAF KEJEPIT

  • 0
  • 106
Font size:
Print

Sistem saraf merupakan salah satu sistem koordinasi yang bertugas menyampaikan rangsangan dari reseptor untuk dideteksi dan direspon oleh tubuh. Sistem saraf memungkinkan makhluk hidup tanggap dengan cepat terhadap perubahan-perubahan yang terjadi di lingkungan luar maupun dalam. Sistem saraf terdiri dari jutaan sel saraf (neuron). Fungsi sel saraf adalah mengirimkan pesan (impuls) yang berupa rangsang atau tanggapan.

Kesehatan saraf bisa mengalami gangguan, termasuk saraf kejepit. Apa saja penyebab saraf kejepit dan gejalanya?

Saraf kejepit bisa dipicu ketika ada tekanan pada saraf. Tekanan bisa disebabkan oleh gerakan yang dilakukan berulang-ulang untuk jangka waktu lama, contohnya posisi siku ditekuk saat tidur. Tekanan saraf dapat terjadi ketika saraf tertekan antara jaringan dengan ligamen, tendon, atau tulang. 

Umumnya rasa nyeri pertama dirasakan pada punggung, tapi tidak menutup kemungkinan rasa nyeri dapat muncul dibeberapa bagian tubuh, mati rasa/kebas dan jika dibiarkan akan mengakibatkan kelemahan otot.

Untuk membantu mengatasi saraf kejepit umumnya diperlukan untuk mengistirahatkan bagian yang cedera, dan menghindari aktivitas yang akan membuat gejala anda memburuk serta mengonsumsi obat pereda nyeri serta anti inflamasi.

Secara alami anda bisa melakukan senam saraf kejepit dibagian yang bermasalah dan mengonsumsi Bone M, sebagai nutrisi kesehatan dengan formulasi utama Hidrolisa Kolagen dan Lactobacillus Reutri membantu menyehatkan dan menguatkan sendi tulang otot dan saraf.

Konsumsi BONE M 1-2 sachet perhari untuk menjaga kesehatan dan 3 sachet perhari jika sedang mengalami masalah.

Prev Post Sendi Sehat Tulang Kuat dengan BONE M
Next Post Kenali Bahaya Merkuri Pada Kulit Wajah!
Related Posts
Comments 0
Leave A Comment
Panjang komentar maksimal 300 karakter